fbpx

U-Care Bantu Biaya Pendidikan bagi 1000 Anak-anak tak Mampu di Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – U-Care Indonesia kembali memberikan Bantuan Biaya Pendidikan kepada 1000 anak-anak kurang mampu. Para penerima manfaat ini berasal dari 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

“Setiap semester kami menyalurkan Bantuan Biaya Pendidikan kepada anak-anak dari keluarga tidak mampu, dan trennya setiap semester selalu bertambah, semester lalu sekitar 700 orang anak, kali ini melonjak sebanyak 1000 orang anak,” ujar Qoharudin, selaku manajer LAZ U-Care Indonesia di Kantor U-Care Indonesia jalan Rajawali Raya No.73, Bekasi Selatan, Ahad (12/8/2018).

Selain program BIDIK, U-Care juga memiliki program beasiswa lain seperti Bestari dan Rumah Quran.

Sebelumnya, U Care Indonesia melalui program Kampung Bina tahun ini telah memberikan beasiswa sebesar 10 juta rupiah kepada 13 santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Masjid Baitul Ma’mur, Perum Grand Prima Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Ahad (5/8/2018).

Ketua DKM Baitul Ma’mur Achmad Ridwan dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan Parade Al Quran, Pemberian Beasiswa dan Santunan kepada santri TPA Baitul Makmur.

Acara ini terlaksana atas kerjasama DKM Baitul Ma’mur, Forsimpta dan U-Care Indonesia dengan menghadirkan Juara Hafidz Indonesia tahun 2008 Hilya Qonita dan penceramah Tabligh Akbar, Dr. Amir Faishol Fath, MA Juri Hafidz Indonesia program RCTI.

Sementara itu Manager Program Kampung Binaan U-Care Indonesia Bayu Kuntarto kepada bekasimedia.com menyatakan santunan beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian U-Care Indonesia terhadap anak anak fakir miskin dan berprestasi yang intens dalam pembinaan. (dns)

Be the first to comment on "U-Care Bantu Biaya Pendidikan bagi 1000 Anak-anak tak Mampu di Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: