BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 11 Agu 2018 09:27 WIB ·

Peringati Hari Jadi ke-37, PDAM TB Helat Berbagai Lomba dan Kegiatan Sosial


 Peringati Hari Jadi ke-37, PDAM TB Helat Berbagai Lomba dan Kegiatan Sosial Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Memperingati hari jadi ke-68 Kabupaten Bekasi, HUT ke-73 RI, dan hari jadi ke-37, PDAM Tirta Bhagasasi (TB) Bekasi menggelar berbagai rangkaian acara, di antaranya perlombaan olahraga tenis meja, futsal, bulu tangkis, catur hingga merangkai Sambungan Langsung (SL). Bukan hanya itu, ada juga kegiatan Donor Darah, serta Pembersihan Sungai.

Hari ini, Jumat (10/08/2018) Direksi PDAM TB Bekasi melakukan pembukaan rangkaian acara tersebut dengan melepas balon ke udara dilanjutkan dengan kegiatan bermain tenis meja sebagai simbolis dibukanya perlombaan.

Direktur Utama PDAM TB Bekasi, Usep Rahman Salim mengimbau agar semua pegawai kompak dan tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

Adapun rangkaian kegiatan pembersihan lingkungan yang akan dilakukan, yaitu menormalisasi  sungai atau saluran mulai dari Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi sampai Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Sungai yang akan dibersihkan ini merupakan saluran untuk air baku PDAM di Cabang Babelan.

“Kegiatan donor darah sudah dilaksanakan setiap tahun bekerjasama dengan PMI Bekasi. Kami mengimbau masyarakat peduli lingkungan terutama menjaga sungai atau kali. Bila sungai atau kali terjaga, air yang dihasilkan akan bagus dan baik juga untuk lingkungan di masa ini serta yang akan datang,” pungkasnya. (ayi/an)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Terbaru