fbpx

Ustadz Abdul Somad Mendukung Penuh Prabowo-Habib Salim

BEKASIMEDIA.COM – Ustadz Abdul Somad lebih mendukung pasangan Prabowo Subianto-Habib Salim Segaf Al Jufri untuk maju menjadi capres-cawapres di Pilpres 2019. Hal ini ia ungkapkan paska namanya disebut pula dalam ijtimak GNPF-Ulama yang berlangsung di Jakarta.

“Prabowo-Habib Salim pasangan tawazun (seimbang) antara ketegasan tentara dan kelembutan ulama, Jawa non-Jawa, nasionalis-religius, plus barokah darah nabi dalam diri Habib Salim,” kata Ustaz Abdul Somad seperti ia ungkapkan di akun media sosial instagramnya, Ahad (29/7/2018).

Ustadz Abdul Somad lebih memilih untuk fokus di bidangnya yaitu pendidikan dan dakwah.

“Biarlah saya jadi suluh di tengah kelam, setetes embun di tengah sahara. Tak sungkan berbisik ke Habib Salim, tak segan bersalam ke Jenderal Prabowo,” kata dai yang pernah menjadi pengurus NU Provinsi Kepulauan Riau ini.

Ustadz Abdul Somad juga mem-posting poster yang sudah beredar lama bergambar Prabowo Subianto dan Habib Salim dengan warna dasar hijau dan desain khas poster Habib Rizieq Syihab.

Forum ulama yang digelar di Jakarta ini dihadiri ulama dari berbagai daerah. Munculnya nama Habib Salim Segaf Al Jufri menandakan ketua majelis syuro PKS ini dihormati dan diterima ulama dari berbagai kalangan. (eas)

Be the first to comment on "Ustadz Abdul Somad Mendukung Penuh Prabowo-Habib Salim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: