fbpx

Komisi II DPRD Kota Bekasi Kunker ke Cirebon Terkait Pengelolaan Sampah dan Limbah B3

BEKASIMEDIA.COM – Komisi II DPRD Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja ke kantor DPRD Kotamadya Cirebon, Jl. Siliwangi No.109, Kebonbaru, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Selasa, (24/7/2018). Kedatangan rombongan komisi II dari Kota Patriot tersebut untuk mendalami cara pengelolaan sampah dan limbah Bahan Beracun dan Berbahaya (B3) di kota Udang.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Ir. Sihar Sitohang kepada bekasimedia.com mengatakan dirinya beserta rombongan diterima langsung oleh sekretaris DPRD kotamadya Cirebon, Rahmat dan jajaran SKPD terkait.

Lebih lanjut Sihar menyatakan ke depan kota Bekasi dalam pengelolaan sampah dan limbah B3 harus berbasis teknologi modern. Seperti halnya persoalan solusi air baku bagi perusahaan air minum daerah PDAM Tirta Patriot dengan waste and water treatment untuk sterilisasi air minum yang dikonsumsi warga.

“Kedepan perlunya pengelolaan sampah modern dan solusi sumber air baku untuk PDAM di kota Bekasi, serta waste and water treatment yang modern untuk steril nya air yang dikonsumsi masyarakat kota Bekasi dari bakteri dan kandungan logam berbahaya,” ujarnya.

Sihar yang juga politisi partai Hanura rencananya akan maju pada perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok memiliki integritas dan komitmen untuk membangun Jawa Barat dengan visi kerja profesional. (Dns)

Be the first to comment on "Komisi II DPRD Kota Bekasi Kunker ke Cirebon Terkait Pengelolaan Sampah dan Limbah B3"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: