Nur Supriyanto Sapa Para Pemudik di Posko Asyik

BEKASIMEDIA. COM – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto menyempatkan waktunya menyapa dan melayani warga Kota Bekasi yang mudik Lebaran 1439 H.

Nur Supriyanto malam tadi, Selasa (12/6/2018) terlihat menyempatkan rehat sejenak di Posko Mudik Asyik setelah menyapa pemudik. Posko didirikan oleh DPD PKS Kota Bekasi di Jalan KH.Noer Alie, Bekasi Barat.

“Selamat jalan kepada para pemudik. Tetap semangat menjalankan puasa dan berhati-hati selama di perjalanan. Salam untuk keluarga di kampung halaman dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” ucap Nur Supriyanto kepada pemudik yang mampir di Posko Mudik Asyik.

Di samping itu, Nur Supriyanto mengingatkan khususnya warga Kota Bekasi yang mudik tidak lupa kembali sebelum 27 Juni 2018.

“Jangan lupa kembali ke Kota Bekasi. Karena kita akan melaksanakan pesta demokrasi 27 Juni nanti. Suara warga menentukan masa depan Kota Bekasi dan juga Jawa Barat karena kita sekaligus melaksanakan pemilahan Gubernur Jawa Barat. Pastikan semua kita sudah kembali ke Kota Bekasi yang kita cintai ini. Mari sama-sama kita sukseskan dan hadir di TPS-TPS serta sampaikan suara kita untuk memilih pemimpin Bekasi baru Nur Supriyanto – Adhy Firdaus, coblos nomor 2,” ungkap Nur Supriyanto penuh semangat.

Mantan Wakil Ketua DPRD Jabar ini juga mengimbau pemudik tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesehatan selama dalam perjalanan.

“Jaga keselamatan dan kesehatan agar mudik tetap asyik sampai tujuan dan asyik kembali lagi ke Kota Bekasi. Mudiklah dengan asyik, Insya Allah kita semua diberikan keselamatan dan keberkahan,” ucapnya.(*)

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Sapa Para Pemudik di Posko Asyik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*