Adhy Firdaus Terima Tantangan Tim Pepen, Siap Verifikasi Ulang Data Ijazahnya.

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wakil Walikota nomor urut dua, Adhy Firdaus Saady menyatakan siap seratus persen jika KPUD Ingin melakukan verifikasi ulang data-data kependidikannya.

“Jika ada yang meragukan ijazah saya, saya akan dengan ikhlas mempersilahkan mereka untuk verifikasi ulang,” kata Adhy Firdaus saat dihubungi bekasimedia.com, Rabu (13/6/2018) malam.

Calon pendamping Nur Supriyanto ini mengatakan untuk verifikasi ijazah SD, bisa mendatangi SDN Pondokungu 1.

Untuk verifikasi ijazah SMP, bisa datang langsung ke SMPN 1 Kota Bekasi. Sedangkan untuk SMA, tokoh Betawi Bekasi ini bersekolah di SMA BOPKRI 2 Yogyakarta.

Selanjutnya, Adhy Firdaus menambahkan untuk S1, dipersilakan bertanya langsung ke Kopertis IV Jawa Barat.

“Untuk S2 kampusnya masih ada di Jakarta dan S3 silakan datang langsung ke kampus tempat saya benar-benar menimba ilmu dan masuk kampus di Malang Jawa Timur,” tegas Adhy Firdaus.

Terakhir, Adhy Firdaus mengatakan pihaknya tenang saja jika ada pihak-pihak yang ingin verifikasi seluruh ijazahnya karena data-datanya lengkap dan bukan ijazah palsu. “Enjoy aja lah. Saya gak takut. Gak ada yang perlu dikhawatirkan soal ijazah,” pungkasnya.

Sebelumnya, Timses Rahmat Effendi-Tri Adhianto yang juga Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Maryadi seperti dimuat media Bekasi Center meminta Bawaslu melakukan verifikasi ulang terhadap data-data kependidikan yang diajukan Adhy Firdaus. (DNS/eas)

Be the first to comment on "Adhy Firdaus Terima Tantangan Tim Pepen, Siap Verifikasi Ulang Data Ijazahnya."

Leave a comment

Your email address will not be published.


*