Koramil 01/Kranji Berbagi Kasih dengan Yatim & Duafa di penghujung Ramadhan 1439 H

BEKASIMEDIA.COM – Koramil 01/Kranji bersama Babinsa menggelar kegiatan santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duafa di Perum Galaxy City, Jln.Pulo Sirih Buelevard Blok EB 142 A Kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (9/6/2018).

“Bulan Suci Ramadhan itu penuh dengan berkah, rahmat dan maghfiroh yang tinggal beberapa hari lagi ini, mari kita manfaat untuk silaturahmi dan berbagai kasih dengan anak Yatim Piatu dan kaun Duafa yang sangat membutuhkan perhatian bantuan berupa sembako dan uang untuk sama-sama merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M dengan bergembira, warga tinggal di wilayah binaan teritorial Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Semoga acara santunan itu bisa menjadi Barokah buat kita, anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa yang menerimanya,” Harap Mayor Inf Rahmat Triono, Danramil 01/Kranji.

Mayor Infantri Rahmat Triono melanjutkan banyak hikmah memperbanyak ibadah, berinfaq, bersedekah hingga menyantuni anak Yatim Piatu dan kaum Duafa di Bulan Suci Ramadhan. “Agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat, jika kita ikhlas dan karena hanya mencari ridha Allah SWT semata. Dan di dunia, kita bisa menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama Yatim dan Duafa, kutipan dari hadits Rasulullah SAW bahwa amal yang tidak terputus dan penolong di akhirat adalah amal jariyah,” urainya.

Acara selesai, tausiah dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin Ustadzah Maryati pendamping dari Yatim dan Duafa, Usai doa dilanjutkan pembagian sembako, alat tulis dan berbagi rezeki semua dari Donatur, Sucipto dan Bunda Erna Sahabat Daun Mas Kota Bekasi, dalam pendistribusiannya didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekayon Jaya, dan Babinsa Kelurahan Jakasetia pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu dan kaum Duafa dilanjutkan berfoto bersama.

***

Be the first to comment on "Koramil 01/Kranji Berbagi Kasih dengan Yatim & Duafa di penghujung Ramadhan 1439 H"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*