Hot Topics

Sebar 1000 Paket Sembako Murah, Tokoh Muda Bekasi Sambangi Masyarakat Lapis Bawah

BEKASIMEDIA.COM – Tokoh muda Kota Bekasi, Aji Sahbana Rabu, (6/6/2018) menggelar kegiatan sosial menjual sembako murah di 2 kecamatan yakni berlokasi di pondok pesantren Al Furqon, Bekasi Selatan dan Pondok Pesantren Al Ihsan, Bekasi Timur.

“Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan kami menjembatani pendistribusian sembako murah yang diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan dan perusahaan swasta nasional yang kebetulan 2 kecamatan ini menjadi sasaran bagi masyarakat lapis bawah,” ujarnya kepada bekasimedia.com

Menurut Aji, 1000 paket sembako yang berhasil dijual murah dari harga lebih dari 100 ribu dijual dengan harga 50 ribu kepada warga tersebut berasal dari Kementrian Perdagangan yang bekerjasama dengan perusahaan swasta nasional sebagai bentuk Customer Social Responsibility (CSR) dengan sasaran penerimanya masyarakat lapis bawah.

Sebanyak masing masing 500 Kepala Keluarga penerima paket sembako murah yang berisi 2 kilogram gula, 2 liter minyak sayur, 1 botol Sirup dan 5 kilogram beras siang tadi disebar di wilayah Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

Sementara itu Hasan Bisri pimpinan pondok pesantren Al Ihsan Jalan Belut Raya Bekasi Selatan menyatakan berterimakasih atas kegiatan sembako murah diwilayahnya. Ia juga berharap semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi kamu aghniya (orang orang kaya) untuk senantiasa peduli terhadap masyarakat lapis bawah, sehingga mampu memberikan keteladanan bagi yang lain. (Dns)

Be the first to comment on "Sebar 1000 Paket Sembako Murah, Tokoh Muda Bekasi Sambangi Masyarakat Lapis Bawah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*