fbpx

U-Care Indonesia Berbagi dengan 200 Anak Yatim Sekota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – U-Care Indonesia di bulan Ramadhan ini gencar melakukan berbagai kegiatan sosial salah satunya Santunan anak yatim. Acara yang dibingkai dalam kegiatan buka bersama dan pemberian santunan bagi 200 anak yatim Sekota Bekasi, dilaksanakan Ahad (5/6/2018) di lantai 2 Grand Mall, Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat.

Sebanyak 200 anak yatim yang berasal dari 11 kecamatan di kota Bekasi mengikuti acara buka bersama dan santunan yang diawali dengan mendengarkan dongeng Islami dari Kang Asep.

Selain makanan berbuka dan santunan, anak-anak tersebut masing-masing juga mendapatkan bonus perlengkapan sekolah.

Direktur U-Care Indonesia, Muhammad Anwar menyatakan kegiatan ini dilaksanakan agar lebih banyak penerima manfaat dari para donatur U-Care. Ia berharap anak-anak yatim dari 11 kecamatan ini bisa ikut merasakan keberkahan Bulan Suci salah satunya melalui kegiatan amal yang dilaksanakan lembaga yang dipimpinnya.

Sebelumnya, U-Care juga sudah meluncurkan program Tebar 10.000 takjil gratis sejak awal bulan Ramadhan hingga hari ke-25.

“Semoga semakin banyak dhuafa, anak-anak yatim atau warga kurang mampu lainnya di Kota Bekasi yang merasakan manfaat dari program-program kita sampai saat ini. Semoga ini membawa keberkahan juga bagi para donatur U-Care Indonesia,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "U-Care Indonesia Berbagi dengan 200 Anak Yatim Sekota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: