fbpx

Layani Masyarakat Pemuda BEKEN Bekasi Adakan Bazar Daging Murah

BEKASIMEDIA.COM – Permintaan kebutuhan pokok di bulan Ramadhan seperti biasa melonjak dan harga pun biasanya naik, apalagi sudah menjelang lebaran Idul Fitri, masyarakat kita berbondong-bondong membeli sembako dan perlengkapan lebaran lainnya.

Tak terkecuali daging sebagai salah satu bahan pokok masyarkat, maka pada Ramadhan tahun ini Komunitas Pemuda Beken (PB) Bekasi ikut andil dalam melayani kebutuhan masyarakat. Kegiatan ini bekerjasama dengan PT. Kuanta Cendikia, Yayasan RUHI dan Hipmikindo dan Dekopindindo.

Daging murah berkualitas impor dijual dengan harga Rp. 79.000 (Tujuh puluh sembilan ribu) kepada masyarakat Bekasi dengan sistem free order, dari tanggal 25 Mei-1Juni 2018. Bazar atau pengambilan daging dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Juni 2018 di Komplek Islamic Center Bekasi.

Kenapa dengan sistem free order?

Ketika panitia lapangan yang dipimpin oleh Pemuda Beken Bekasi, Daud Prakoso menjelaskan bahwa sistem free order bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memanfaatkan teknologi IT zaman terkini.

“PT. Kuanta Cendikia yang bergerak di bidang IT, Alhamdulillah membantu kami dalam pemanfaatan IT dalam bazar kali ini. Sedangkan pihak Koperasi (Dekopindo dan Hipmikindo) membantu kami dalam pengadaan daging murah ini,” ujar Daud kepada bekasimedia.com, Sabtu (2/6/2018).

Daud Prakoso dan Pemuda Beken Bekasi berharap agar bazar daging murah ini bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu ia juga berharap agar sebagian besar masyarakat Bekasi mampu memanfaatkan teknologi dalam kegiatan ekonomi sehingga lebih tetib ekonomis dan rapih.[DM]

Be the first to comment on "Layani Masyarakat Pemuda BEKEN Bekasi Adakan Bazar Daging Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: