fbpx

Al-Kahfi Peduli Resmi Jadi Lembaga Amil Zakat di Kabupaten Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Setelah melewati proses administrasi yang panjang, diikuti dengan verifikasi faktual terhadap kondisi riil lapangan, akhirnya Yayasan Muslim Al-Kahfi Bekasi resmi menjadi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al-Kahfi Peduli tingkat Kabupaten Bekasi.

Hal itu disampaikan Haiban Rosyid selaku Ketua Yayasan Muslim Al-Kahfi Bekasi seusai menerima SK Kanwil Kemenag Provinsi Jabar di Bandung Senin, 28 Mei 2018. Haiban menjelaskan bahwa Al-Kahfi telah beroperasi melayani masyarakat sejak berdiri tahun 2008, lalu berproses menjadi LAZ. “Alhamdulillah, di bulan Ramadhan penuh berkah, sekarang LAZ Al-Kahfi sudah sah,” lanjutnya.

Haiban menambahkan, pihaknya siap bekerjasama dengan para donatur dan para relawan untuk bersinergi dalam pengumpulan, pemanfaatan dan pendayagunaan zakat, infaq, sedekah dan wakaf. Dia mengajak para donatur untuk menunaikan sebagian hartanya melalui LAZ Al-Kahfi Peduli.

Seperti diketahui, Yayasan Muslim Al-Kahfi Bekasi telah resmi menjadi LAZ Setelah mendapatkan Surat Izin Operasional LAZ dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jabar No.620 Tahun 2018, Tanggal 20 Mei 2018. LAZ Al-Kahfi Peduli beralamat di Jl. Perjuangan No.44 RT.002/002 Tambun, Tambun Selatan – Kabupaten Bekasi

Ket Foto:
Dari Kanwil Provinsi Jawa Barat yang diserahkan oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat Drs. H. Asep Munandar, MM

Be the first to comment on "Al-Kahfi Peduli Resmi Jadi Lembaga Amil Zakat di Kabupaten Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: