Silaturahmi dengan Warga PBB, Adhy Firdaus Harap Semua kader dan Mesin Partai Bergerak Maksimal Jelang Pilkada

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Adhy Firdaus menyatakan sangat bersyukur dengan banyaknya dukungan yang datang kepada Paslon nomor 2, salah satunya dari Partai Bulan Bintang (PBB) kota Bekasi. Dalam acara Buka Bersama Warga PBB dengan Sekjen DPP PBB Afriansyah Ferry Noer di RM Margajaya, Bekasi Selatan, Sabtu (26/5/2018) malam, ia berharap semua kader partai bisa bergerak maksimal jelang Pilkada 27 Juni 2018. Tak terkecuali warga PBB.

“Saya berharap semua kader dan semua mesin partai di PBB bergerak maksimal. alhamdulillah mereka melaporkan kepada saya sekitar 75 persen PBB sudah memiliki kekuatan di kecamatan dan kelurahan.
Saya minta kerahkan untuk pemantau,” kata Adhy saat ditemui usai acara.

Ia juga menyatakan PBB mempunyai kader militan dan itu bisa menjadi jaminan kemenangan.

“Ya jelas, kalau mereka bisa memenuhi 3030 orang, 1 orang di setiap TPS tandanya kader militan sudah ada. Dan itu satu jaminan. Sangat signifikan, tukasnya.

Oleh karena itu Adhy berharap semua pihak yang terlibat bisa saling mendukung dan bahu membahu demi tujuan utama kemenangan paslon 2 di 27 nanti, jangan sampai gaduh termakan isu-isu yang beredar.

“Wallahu alam saya nggak ngurusin (isu itu). Saya belum dapat kabar
dan lagi, saya nggak konsentrasi ke situ. saya fokus ke 27 Juni nanti,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Silaturahmi dengan Warga PBB, Adhy Firdaus Harap Semua kader dan Mesin Partai Bergerak Maksimal Jelang Pilkada"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*