Afriansyah Ferry Noer: Alasan Dukung Paslon 2, Kekuatan PBB tidak Lepas dari Komitmen Bela Umat

BEKASIMEDIA.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Bulan Bintang menyatakan partainya terus merajut komunikasi dengan pasangan calon nomor 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Pihaknya mendukung karena PBB memiliki semangat dan komitmen bela umat. Hal itu ia katakan saat ditemui di acara Buka Bersama warga PBB di RM Margajaya, Bekasi Selatan, Sabtu (26/5/2018).

“Sepertinya DPC sudah punya komitmen sendiri dengan Paslon ini.
Pak Nur siap bantu walaupun beliau dari PKS. kami memang tidak punya kursi, tapi beliau sangat berharap PBB bisa membantu pergerakan paslon,” kata Ferry

Ferry menyatakan jumlah kader PBB di kota Bekasi banyak, sehingga bisa membantu pergerakan Paslon.

“Kalau yang tertera tidak pasti tapi sekitar 20 ribu tuh ada. Cukup bagus. ini mudah-mudahan ini bisa membantu pergerakan paslon yang akan maju,” imbuhnya.

Pilkada Bekasi ini, lanjut Afriansyah adalah persiapan dan acuan untuk Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Oleh karena itu ia akan memaksimalkan gerak semua unsur yang ada.

“Persiapan 2019 juga. Pergerakan 2018 juga untuk Pileg dan Pilpres 2019.
kalau di Ko-kab, beliau (Nur Supriyanto) berharap PBB ada di parlemen. Sehingga komposisi legislatif menjadi penyeimbang untuk mem-back up program calon wali kota. kiprahnya sangat ditunggu, gebrakannya juga antara legislatif dan eksekutif,” jelasnya.

Ia mengakui memang kekuatan PBB tidak lepas dari sosok Yusril Ihza Mahendra. Selain itu juga karena komitmen membela umat, aktivis islam, ormas Islam, “walaupun tidak ada di parlemen, kiprah kita dilihat masyarakat sebagai partai Islam yang berani dan konsisten komitmen untuk perjuangan umat, membela rakyat.
kita bisa buktikan, tanpa parlemen kami bisa bela umat,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Afriansyah Ferry Noer: Alasan Dukung Paslon 2, Kekuatan PBB tidak Lepas dari Komitmen Bela Umat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*