Mas Waras: Kami Mau Sapu Bersih Suara di Kota Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Tim Pemenangan Cagub/Cawagub Jawa Barat Nomor Urut 2 untuk Pasangan Calon TB. Hasanuddin dan Anton Charliyan atau dikenal dengan HASANAH, Waras Wasisto menyatakan bahwa dinamika yang bergerak cepat, kerja-kerja politik yang dilakukan sampai hari ini, makin meneguhkan semangat memenangkan HASANAH di Kota Bekasi.

“Jika trend hari ini sanggup di jaga dan terawat baik hingga 27 Juni yang akan datang, maka kami optimis memenangkan HASANAH di Kota Bekasi,” ujar pria yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat.

Dalam agenda kegiatan hari ini (Minggu, 20/5), Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PDI Perjuangan mendatangi beberapa tempat di wilayah Kota Bekasi. Terkonfirmasi kepada media, kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Bekasi Barat.

“Intinya kita sambangi masyarakat, ber-anjangsana dan silaturahmi. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sesuai rencana. Ini juga membuktikan bahwa HASANAH memang benar-benar ingin dekat dengan rakyat,” tambah Mas Waras.

TB.Hasanuddin mengemukakan soal pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja serta penggalian potensi ekonomi. “Jika saya dan wakil saya diberi amanah, diberikan mandat untuk memimpin Jawa Barat, maka masyarakat harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai, sekolah gratis, dan mengelola sedemikian rupa pengangguran menjadi angkatan kerja yang produktif,” jelasnya.

Ditambahkannya juga bahwa HASANAH akan mengucurkan 1 triliyun anggaran untuk pesantren, mensubsidi iuran BPJS dan mempersiapkan lapangan kerja melalui Kartu Boga Gawe. “Semua kita sumber dananya, uang kita cukup asal mengalir dengan benar. Tidak di korupsi oleh pejabat-pejabatnya,” tandas TB.Hasanuddin di hadapan tokoh masyarakat Bekasi Utara.

Program-program populis itulah yang diyakini oleh Mas Waras menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk memilih HASANAH. “Masyarakat sudah semakin kritis, program-program yang ditawarkan oleh kontestan Pilgub Jabar juga mereka nilai dengan jeli. Apakah rasional atau cuma di awang-awang,” kelakarnya kepada media.

Disinggung mengenai keyakinannya untuk memenangkan HASANAH, Mas Waras lagi-lagi mengetengahkan analisanya. “Begini kawan-kawan, semua ada alat ukurnya, gak asal analisa. Kita gak main-main dengan Pilgub Jabar ini. Artinya, seperti saya bilang sebelumnya, jika spirit dan kerja-kerja politik dilakukan secara konsisten, grafik semakin naik, maka elektabilitas juga akan terkontrol,” pungkasnya. (he)

Be the first to comment on "Mas Waras: Kami Mau Sapu Bersih Suara di Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*