PKS dan Gerindra Akan Perkuat Legislatif Jika Nur Supriyanto Jadi Wali Kota

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara menegaskan akan memperkuat legislatif saat Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi. Hal ini ia ungkapkan saat silaturahmi antara perwakilan Aliansi Islam Patriot dengan Nur Supriyanto di kediaman Nur Supriyanto, Perum Taman Nirwana, Kota Bekasi, Rabu (16/5/2018).

“Untuk menyeimbangkan kinerja Pak Nur saat menjadi Wali Kota. Kami PKS dan Gerindra sudah siapkan Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik untuk mem-backup saat Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus menjadi Wali kota dan Wakil Wali kota Bekasi,” katanya.

Penegasan ini sendiri datang dari permintaan calon Wali kota Bekasi, Nur Supriyanto saat menyampaikan sambutan di hadapan awak media.

“Tentu hasil Muzakarah para ulama didasari niat ikhlas karena rasa ingin memiliki dan rasa tanggung jawab atas kota Bekasi. Oleh karena itu saya berharap tidak sendirian saat menjalankan amanah ini dalam mengawal kebaikan untuk kota Bekasi,” katanya.

Selain menyediakan sumber daya, Heri Koswara juga meminta masyakarat memperbanyak doa di bulan Ramadhan.

“Ada usaha terbaik yang bisa dilakukan saat di Bulan Ramadhan. Yaitu memperbanyak doa agar kemenangan di tanggal 27 Juni 2018 pada kita yaitu, pasangan calon nomor urut dua,” katanya.

Ia juga menyampaikan teima kasih kepada Aliansi Islam Patriot yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Diketahui dalam pertemuan itu Nur Surpriyanto menerima Piagam Al Azhar yang ditanda tangani oleh ulama dan habib se-Kota Bekasi. (i)

Be the first to comment on "PKS dan Gerindra Akan Perkuat Legislatif Jika Nur Supriyanto Jadi Wali Kota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*