Nobar 212, Nur Supriyanto: Film ini Ajarkan Nilai-nilai Kebaikan

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wali kota Bekasi Nur Supriyanto menghadiri nonton bareng (nobar) film 212, The Power Of Love di Cinema XXI Metropolitan Mall, Bekasi Selatan, Selasa (15/5/2018). Nur Supriyanto hadir ditemani oleh sang istri serta kedua anaknya, Fatih dan Syafiqurrahman.

Saat memasuki Cinema XXI banyak pasang mata meliriknya. Tak malu-malu berbagai muda-mudi, orangtua ingin berfoto bareng dengannya. Pria yang ramah ini tak segan juga untuk berfoto bersama para pendukungnya. Ajang nobar hari itu menjadi aksi berwefie dan selfie bareng Nur Supriyanto. Apalagi ketika Adhin Abdul Hakim yang berperan sebagai Adhin dalam film 212 juga datang. Sontak mereka yang hadir menonton juga ingin berfoto bareng dengan mereka berdua.

Di hadapan ratusan warga yang ikut menonton, calon orang nomor satu di Kota Bekasi ini meminta mereka yang hadir untuk mengajak sanak saudaranya menonton film 212.

“Film 212 adalah film yang penuh hikmah. Tentu saja sangat baik untuk ditonton oleh sanak keluarga. Bukan saja mengenai kisah saat terjadinya aksi 212 saja, tetapi terdapat nilai-nilai kebaikan di dalamnya,” katanya saat sambutan sebelum menonton film.

Ia juga mengajak 562 penonton yang hadir di studio satu untuk mendukungnya di saat tanggal 27 Juni nanti.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni nanti untuk memilih saya,” katanya.

Karena saat itu, kata Nur Supriyanto, kita ganti Walikota. Mendengar hal itu salah satu penonton berseru “takbir!”

Gemuruh takbirpun bergema di studio satu. Sebelum menutup sambutan, ia juga menyampaikan selamat beribadah Ramadhan dan selalu menjaga kesehatan.

Abdul Hakim artis film 212, The Power of Love yang hadir dalam suasana tersebut juga berterima kasih kepada Nur Supriyanto dan para penonton.

“Alhamdulillah, bisa nobar di sini. Namun, saya tidak bisa lama-lama karena harus menghadiri konpres dengan MUI di CGV Grand Indonesia,” katanya.

Nobar tersebut berlangsung dengan sukses. Hal ini terlihat dari bangku penonton yang terlihat penuh. Ketika ditanya salah satu peserta bernama Rina ikut menonton nobar, ia mengaku sangat senang.

“Jarang-jarang lho nobar dengan calon Wali kota,” katanya.

Bahkan ia mengatakan sebenarnya masih banyak lagi yang ingin ikut nobar hari ini, Hanya saja ada keterbatasan lainnya yang membuat tidak bisa menampung semua.

“Kawan-kawan saya banyak yang ingin menonton dan mau membayar lebih hanya ingin nonton bersama calon Walikota, Nur Supriyanto,” tukasnya. (i)

Be the first to comment on "Nobar 212, Nur Supriyanto: Film ini Ajarkan Nilai-nilai Kebaikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*