Berkah Ramadhan, Nur Supriyanto Terima Dukungan Ulama dan Habaib

BEKASIMEDIA. COM – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto menyatakan dirinya menyambut baik dukungan yang dilayangkan para ulama, habaib, serta tokoh masyarakat yang bernaung dalam Aliansi Islam Patriot. Dukungan tersebut langsung disampaikan perwakilan para tokoh Aliansi Islam Patriot di kediaman Nur Supriyanto, Rawalumbu, Bekasi (16/5/2018).

“Alhamdulillah, saya pada hari ini berbahagia menyambut baik pernyataan sikap para ulama, habaib, sesepuh, para guru, tokoh, yang memberi amanah kepada kami,” ujar Nur dalam kata-kata penyambutannya.

Nur Supriyanto yang saat itu didampingi ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyatakan bahwa bentuk dukungan apapun dari siapapun, apalagi dari para ulama, habib dan tokoh masyarakat kota. Bekasi adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Insya Allah kita akan bersama-sama untuk mengemban amanah.
Secara pribadi saya bismillah siap mengemban amanah para ulama, tentu dengan kekuatan yang saya miliki, karena bagaimanapun kami (Nur-Firdaus.red) juga punya kelemahan,” imbuhnya.

Nur Supriyanto berharap kedepan dukungan ini menjadi motivasi bagi dirinya dan Adhy Firdaus serta menjadi motivasi bagi warga Bekasi untuk menentukan pilihannya 27 Juni mendatang di TPS. (dns)

Be the first to comment on "Berkah Ramadhan, Nur Supriyanto Terima Dukungan Ulama dan Habaib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*