fbpx

Pengurus BEM & BPM Periode 2018-2019 Institut Muhammadiyah Bekasi Resmi Dilantik

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus Badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan Badan Permusyawatan Mahasiswa (BPM) Kampus Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi periode 2018-2019 resmi dilantik pada Sabtu (12/05/2018). Pelantikan yang dilaksanakan di aula kampus tersebut mengusung tema “Berkreasi Tanpa Henti, Bukti Dengan Aksi, Islam Tanam Di hati”.

Rektor Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Suryatmono mengapresiasi para pengurus lama dan yang baru dilantik, kepada para pengurus BEM dan BPM periode 2018-2019 ia berpesan agar kepengurusan baru bisa lebih baik lagi dalam menjalankan amanah dan bisa meneruskan program-program yang sudah berjalan sebelumnya.

“BEM dan BPM harus mampu menjaga citra baik di dalam kampus maupun di kalangan masyarakat,” ucapnya.

Ia mengakui, mahasiswa yang aktif di organisasi adalah mahasiswa yang akan sukses di masa yang akan datang, karena dengan belajar di organisasi, ia bisa belajar menyelesaikan permasalahan yang ada saat memasuki dunia kerja.

Sementara itu, Presiden Mahasiswa BEM (Presma) yang baru dilantik, Sonny Abriantoro Wicaksono menyatakan, sangat berterima kasih kepada Rektor, Dosen dan teman-temannya yang sudah mendukung.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus BEM yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya, untuk itu kita harus bisa terus membangun BEM ini yang sudah baik menjadi baik, ibarat kapal saya itu nahkodanya,” ucapnya.

Ia meminta agar terjalin kerjasama dan ada komunikasi yang baik sehingga terbentuk jalinan yang solid dan saling percaya satu sama lain.

“Dengan mengucap bismillah, saya siap meneruskan perjuangan, dan juga program kerja BEM periode 2017-2018 yang belum tercapai. Teman-teman BEM, selamat berjuang, selamat berkreasi mengukir prestasi di kampus kita yang masih ranum ini. Semoga kita dapat mengemban tugas ini semua,” pungkasnya.

(TB)

Be the first to comment on "Pengurus BEM & BPM Periode 2018-2019 Institut Muhammadiyah Bekasi Resmi Dilantik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: