PA 212 Kutuk Keras Pemboman Tiga Gereja di Surabaya

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni 212 mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

Hal ini disampaikan PA 212 dalam rilis yang diterima bekasimedia.com, Minggu (13/5/2018) sore.

“Menyikapi kejadian bom bunuh diri terhadap 3 gereja di Surabaya pada tanggal 13 Mei 2018 pukul 07.30 WIB. Maka dewan pengurus pusat persaudaraan alumni 212 (DPP PA) 212 dengan ini menyatakan
bahwa kami mengecam dan mengutuk keras tindakan pelaku pemboman terhadap tiga gereja di Surabaya,” ungkap Ketua DPP PA 212, Slamet Ma’arif dalam rilisnya.

Pihaknya juga meminta kepada TNI dan Kepolisian agar mengusut tuntas dan ditindak tegas siapapun pelaku tindakan teror di Indonesia.

“Kami juga ikut berbela sungkawa dan memyampaikan duka yang mendalam kepada semua korban yang meninggal dunia ataupun mengalami luka-luka,” tambahnya.

DPP PA 212 mengimbau kepada semua anak bangsa agar jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa,

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan.
Stop propaganda terorisme yang selalu dikaitkan dengan Islam. karena Islam tidak menolerir aksi bom bunuh diri,” pungkasnya. (*)

Be the first to comment on "PA 212 Kutuk Keras Pemboman Tiga Gereja di Surabaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*