fbpx

Nur Supriyanto Hadiri Wisuda Anak di SMPIT Thoriq Bin Ziyad

BEKASIMEDIA.COM – Hari kelulusan adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh seorang siswa. Bagi seorang ayah, kelulusan anaknya adalah sebuah kebanggaan, apalagi jika anaknya berhasil menempuh pendidikanya. Begitu juga yang dialami oleh calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto.

Hari ini, Sabtu (12/5/2018) adalah hari yang ditunggu-tunggu olehnya, setelah selama tiga tahun menyerahkan anaknya untuk digembleng di SMPIT Thariq Bin Ziyad, Bekasi.

Anaknya, Syafiqurrahman akhirnya diwisuda di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Bekasi. Ia bersama istrinya ikut hadir di sela-sela kesibukannya dalam wisuda akbar yang dihadiri ribuan siswa Thariq Bin Ziyad.

Ternyata memang benar, calon orang nomor satu di Kota Bekasi ini dekat dengan keluarganya. Padahal di tengah segala kesibukannya, biasanya seorang tokoh penting jarang bisa dekat-dekat dengan keluarga. Namun, pria asal Tegal ini bisa melakukan itu.

Dalam sambutannya, Nur Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan guru-guru SMPIT Thariq bin Ziyad.

“Tentu rasa terima kasih ini adalah hasil dari titipan kami kepada Thariq bin Ziyad selama tiga tahun ini,” katanya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada siswa yang di wisuda.

“Anak-anak masih ada langkah lagi setelah ini. Tentukan perencanaan ke depan. Ini baru tingkat SLTP, kita masih ada tahapan ke pendidikan 12 tahun setelah itu perguruan tinggi,” pungkasnya. (i)

Be the first to comment on "Nur Supriyanto Hadiri Wisuda Anak di SMPIT Thoriq Bin Ziyad"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: