fbpx

Hadiri Isra Miraj di Jatiwaringin, Nur Supriyanto: Gunakan Kekuasaan untuk Lawan Keburukan

BEKASIMEDIA.COM – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto disambut hangat oleh jamaah Majelis Taklim Darul Aman, Jatiwaringin, Pondok Gede pada Rabu (9/5/2018). Saat pria asal Tegal ini menginjakkan kaki di pelataran Majelis Darul Aman, tabuhan rebana sudah terdengar.

Dalam acara Isra Mi’raj Dalam Isra Mi’raj yang turut dihadiri oleh pemuka agama setempat, Habib Soleh Assegaf di Majelis Darul Aman, tepatnya di kediaman Rumah Ustadz Ubay, Jatiwaringin, Pondok Gede, Nur Supriyanto memberikan sambutan di depan jamaah Majelis Taklim. Dalam sambutannya itu Nur Supriyanto berpesan kepada jamaah agar mempunyai kuasa. Namun syaratnya harus dengan cukup ilmu.

“Ada dua hal agar mempunyai kuasa. Pertama dengan cukup ilmu dan kedua harus punya energi besar,” katanya.

Keduanya adalah syarat sebagai seorang pemimpin untuk menegakkan kebaikan dan mencegah kemungkaran. Jika tidak ada keduanya, kata Nur, maka tidak bisa disebut sebagai seorang pemimpin.
Bahkan dari lingkup terbawah, misalnya ketua RT, RW, bisa menggunakan kekuasannya untuk menegakkan kebaikan dan mencegah keburukan.

“Maka pilihlah pemimpin yang menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar. Maka semuanya Insya Allah kita diangkat sebagai khoiru ummah,” imbuhnya.

Ia optimis, umat Islam Kota Bekasi bisa menjadi khoiru ummah (umat terbaik). Baik dari segi amal ibadah dan baik dalam upaya bersosialisasi kepada sesamanya.

“Dimuliakan oleh orang saja kita bangga, apalagi oleh Allah Swt dengan segala kekuasaanNya kita disebut olehNya sebagai khoiru ummah,” tukas calon orang nomor satu di Kota Bekasi ini. (i)

Be the first to comment on "Hadiri Isra Miraj di Jatiwaringin, Nur Supriyanto: Gunakan Kekuasaan untuk Lawan Keburukan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: