fbpx

Relawan Sahabat Asyik untuk NF Resmi Dilantik

BEKASIMEDIA.COM – Di Rumah Dukungan Ajat-Syaikhu (ASYIK), Jalan Patriot Jakasampurna Bekasi Barat. Minggu (25/3/2018) pagi, pasangan calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus datang bersamaan untuk melantik relawan.

Relawan baru yang terbentuk adalah, “Sahabat ASYIK Untuk NF”, sedangkan yang dilantik adalah pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Saya yakin semua yang tadi dilantik adalah orang baik, mencintai kebaikan dan akan memperjuangkan kebaikan,” kata Nur Supriyanto dalam sambutannya.

Kemudian, calon walikota yang popularitasnya terus naik ini mengaku bangga karena ternyata ia tidak sendirian.

“Kita bersama memperjuangkan keberlimpahan kebaikan untuk Kota Bekasi,” sambungnya.

Nur Supriyanto mengakui masih ada titik-titik kelemahan. “Kita semua pasti punya kelemahan, tetapi lihatlah di dalamnya juga ada kebaikan. Itulah energi yang kita harus bangun. Melihat semuanya dari siai kebaikannya.”

“Kita wujudkan Kota Bekasi lebih baik kita wujudkan jawa barat lebih baik,” tegasnya.

Menurutnya Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Jawa Barat dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus di Kota Bekasi punya semangat yang sama.

“Kita punya tujuan yang sama. Keberpihakan yang sama. Maka berikanlah kesempatan pada kami untuk terus bergerak untuk terus berada dalam barisan ini. Barisan yang kuat menuju kemenangan,” pungkasnya. (ias)

Be the first to comment on "Relawan Sahabat Asyik untuk NF Resmi Dilantik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: