fbpx

BKMT Kenalkan 2 Pemimpin yang Asyik Buat Bekasi dan Jabar

BEKASIMEDIA.COM – Dalam gelaran Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di masjid Istiqlal, Jakarta Kamis (22/3/2018) Calon Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto yang duduk bersama para tokoh lainnya diperkenalkan. Selain Nur, BKMT juga memperkenalkan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

Nur Supriyanto yang duduk di antara Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan lantas diperkenalkan kepada peserta tabligh akbar oleh Ketua Ketua BKMT Bekasi, Hj Atiqah Hasan. Begitu pula dengan Ahmad Syaikhu ikut diperkenalkan.

“Ibu-ibu udah tahu belum yang asyik-asyik. Ini Bu yang Asyik-asyik ada di sini!” ujar Atiqah Hasan saat memperkenalkan keduanya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ahmad Heryawan dan Anies Baswedan membahas tentang pentingnya memilih pemimpin yang saleh serta peran kaum ibu dalam sebuah negara. Anies bahkan menyatakan bahwa ibu-ibu adalah aset sebuah negara. kata dia, jika ibu-ibu berakhlak mulia, maka mulialah juga negara tersebut.

Adapun dalam acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) puluhan ribu ibu-ibu muslimah berseragam putih memadati Masjid Istiqlal. Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri Gubernur Jakarta, Anies Baswedan juga dihadiri sejumlah tokoh antara lain Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto serta Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasarudin Umar. ***

Be the first to comment on "BKMT Kenalkan 2 Pemimpin yang Asyik Buat Bekasi dan Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: