fbpx

Anies Baswedan: Kaum Ibu adalah Aset Penting Negara

BEKASIMEDIA.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan bahwa ibu-ibu adalah aset penting sebuah negara. Hal itu ia sampaikan saat sambutan di acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Dalam sambutannya Anies mengatakan hal senada dengan Ahmad Heryawan yang juga diundang dalam kesempatan tersebut. Anies mengatakan tabligh akbar tersebut adalah momentum luar biasa. “Saya sudah diundang jauh-jauh hari oleh BKMT dan saya harus bisa hadir disini. Ibu-ibu semua adalah aset Negara. Ibu-ibu mulia akan memuliakan Negara.” kata Anies.

Anies Baswedan tak lupa menyapa secara khusus peserta dari Bekasi. “Saya kagum nih, mayoritas ibu-ibu yang ada di sini dari Bekasi ya, Bu?” ujar Anies yang disambut sangat meriah peserta dari Kota Bekasi.

Sementara itu dalam acara Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) puluhan ribu ibu-ibu muslimah berseragam putih memadati Masjid Istiqlal. Dalam kesempatan tersebut selain dihadiri Gubernur Jakarta, Anies Baswedan juga dihadiri sejumlah tokoh antara lain Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto serta Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasarudin Umar. ***

Be the first to comment on "Anies Baswedan: Kaum Ibu adalah Aset Penting Negara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: