fbpx

Aher: Pemimpin Saleh Bisa Membawa Kebijakan Baik di Pemerintahan

BEKASIMEDIA.COM – Puluhan ribu ibu-ibu muslimah berseragam putih menghadiri Tabligh Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto serta Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasarudin Umar menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat yang digadang-gadang akan maju ke pentas nasional, Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan ada agenda lain di Kabupaten Bekasi, namun ia tak bisa menahan diri untuk bertemu dengan puluhan ribu ibu anggota majelis taklim yang didirikan oleh Almarhumah Ustadzah Tuti Alawiyah Abdullah Syafei itu.

Selanjutnya, Aher berpesan kepada anggota BKMT yang kini dipimpin oleh Ustadzah Syifa Faudziah tentang pemimpin yang saleh. “Jika orang saleh yang menjadi pemimpin, jika orang saleh yang memegang amanah di pemerintahan. Maka kebijakan-kebijakan yang sangat baik seperti pendidikan yang merata akan semakin luas. Maka, pilihlah yang saya pilih,” ujar Aher yang disambut meriah puluhan ribu anggota BKMT yang mayoritas datang dari Kota Bekasi.

Selain Aher, tokoh-tokoh lainnya seperti Anies Baswedan dan Ahmad Syaikhu juga menyampaikan beberapa hal dalam forum tersebut. Semua pembicaraan tidak terlepas dari kepemimpinan dan peran kaum perempuan di negara ini.

Be the first to comment on "Aher: Pemimpin Saleh Bisa Membawa Kebijakan Baik di Pemerintahan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: