Berusia 2 Tahun, VLOC Chapter Bekasi Raya Berharap Makin Solid

BEKASIMEDIA.COM – Menyambut Milad ke-2 Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Bekasi Raya, bertepatan dengan hari jadi Kota Bekasi ke 21, ketua VLOC Bekasi Raya, Lia Amanda berharap momentum ulang tahun ini bisa menjadikan komunitasnya semakin kompak dan solid, guyub dan juga mampu mengatasi setiap masalah. Karena seperti diketahui, saat ini VLOC memiliki ratusan anggota.

Lia menyatakan di usia VLOC Bekasi Raya yang masih belia, dinamika yang terjadi di internal sebagai sebuah komunitas memang wajar. Namun demikian seiring dengan perkembangan member VLOC yang terus bertambah baik secara lokal Bekasi maupun nasional berharap tetap diimbangi dengan komunikasi dan interaksi yang baik dan intens.

Sementara itu terkait gelaran milad pada Ahad, (11/3/2018) ini VLOC Bekasi Raya bekerjasama dengan Pool Induk Bluebird Bekasi – Tambun juga menggelar coaching clinic, service bareng, family games dan hiburan lainnya dalam memeriahkan acara.

Turut hadir dalam milad VLOC Bekasi Raya ini komunitas VLOC chapter Banten, Cikarang, Cileungsi, Bogor dan Pusat yang juga dihadiri oleh sang ketua, Fajar Nanda.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk VLOC Bekasi Raya semoga semakin solid dan kompak aja, ” ujar Fajar.

Fajar juga menerangkan bahwa tahun ini VLOC akan kembali me-launching chapter Bandung dan Periangan Timur termasuk Subang, Tasik, Garut hingga Cirebon.

Di sisi lain, Kepala Pool Blue Bird Marga Mulya, Bekasi – Tambun, Dhanu Wibisono mengatakan di ulang tahun VLOC ke 2, Pool induk Blue Bird Marga Mulya, Bekasi turut bangga dengan hadirnya komunitas VLOC menjadi partner dalam sinergi bisnisnya. Ia juga mengapresiasi ketua VLOC Chapter Bekasi Raya seorang perempuan yang ‘cetar membahana. (Dns)

Be the first to comment on "Berusia 2 Tahun, VLOC Chapter Bekasi Raya Berharap Makin Solid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*