Masyallah! Terharu Melihat Siswi Kelas 3 SMP donasikan bantuan ke Palestina untuk almarhum Ayahnya

 

BEKASIMEDIA.COM – Masyallah, terharu melihat Danti Permana, siswa kelas 3 SMP Al-Azhar yang tinggal di Lippo Cikarang, Bekasi mendonasikan bantuan untuk ke Palestina yang diatas namakan almarhum ayahnya tercinta.

Sontak para tamu undangan yang hadir kaget serta terlihat tetes mata mengalir melihat kesungguhan Danti dalam membantu Palestina. Donasi yang diberikan adalah hasil dari usaha online yang di jalankannya selama ini.

Penyaluran bantuan kemanusiaan ke pengungsi Palestina, digelar pada Sabtu (10/3) di President Executive Club (PEC), Jababeka, Bekasi.

“Donasi ini saya titipkan melalui MPA dan Forkammi untuk Palestina dan donasi ini saya hadiahkah pahalanya untuk almarhun ayah saya,” ungkap Danti sambil menangis.

Walaupun sambil sekolah Danti sudah memiliki usaha sendiri melalui IG dan media sosial, dan dari hasil usaha online ini Danti menyalurkan bantuna untuk Palestina.

Zakat dan infaq yang di salurkan merupakan amanah dari almarhum ayahandanya yang berpesan agar selalu menyisihkan hasil usaha yang didapatnya untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Be the first to comment on "Masyallah! Terharu Melihat Siswi Kelas 3 SMP donasikan bantuan ke Palestina untuk almarhum Ayahnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*