BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 5 Mar 2018 WIB ·

KAMMI Jakarta Pusat Siap Rangkul Potensi Kaum Muda Millenials


 KAMMI Jakarta Pusat Siap Rangkul Potensi Kaum Muda Millenials Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Ahad (04/03/2018), Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Jakarta Pusat, menggelar acara pelantikan pengurus daerah Jakarta Pusat periode 2017-2019. Acara tersebut berlangsung di tugu Monumen Nasional (Monas).

Tugu Monas dipilih karena tempat tersebut merupakan simbol dari kota Jakarta dan tempat bersejarah bagi umat Islam indonesia dalam menegakkan kebenaran.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum KAMMI Wilayah DKI Jakarta Jimmy Juliand dan beberapa undangan dari KAMMI Komisariat yang ada di bawah naungan PD KAMMI Jakarta pusat.

Dalam pelantikan tersebut, Joji Setiono resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Jakarta Pusat periode 2017-2019. Acara Pelantikan ini juga langsung dipimpin oleh Pengurus Pusat KAMMI yakni Riyan Fajri selaku Bendahara Umum PP KAMMI.

Protokoler pelantikan diawali dengan pembacaan SK kepengurusan serta dilanjutkan dengan ikrar janji amanah.

Di saat acara pelantikan berlangsung Riyan Fajri menyampaikan, “Di zaman saat ini tantangan organisasi KAMMI harus mempunyai tiga aspek yakni modernitas, moderat, dan integritas, ketiga aspek tersebut yang akan membantu menjawab tantangan zaman saat ini. Bukan hanya sekedar bekerja namun ada landasan yang harus dijalankan,” Ujar Riyan Fajri selaku Bendum PP KAMMI.

Sementara itu di akhir acara Joji Setiono juga menyampaikan, “Organisasi itu diibaratkan sebuah pertunjukan drama, di mana kita semua adalah aktornya. Jika tata panggungnya bagus, alur ceritanya bagus dan juga pemerannya bagus maka para penonton pun akan sangat puas dan betah berlama-lama dalam pertunjukan tersebut. Jadi semua kembali kepada para aktor penggerak didalamnya agar organisasi itu tetap hidup dengan para pejuangnya dan terus berada dalam jalan perjuangan.” pungkas Joji Setiono selaku Ketua Umum KAMMI Daerah Jakarta Pusat. ***

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jaga Kesucian Bulan Ramadan Polsek Cikarang Pusat Tempel Spanduk Anti Tawuran

16 Maret 2024 - 19:25 WIB

PKS Raih Kemenangan di Lebih dari Seperlima PPLN Luar Negeri

15 Maret 2024 - 22:59 WIB

Pemkot Bekasi Bakal Adakan Lomba Teknologi Tepat Guna Sediakan Total Hadiah Uang Ratusan Juta Rupiah

13 Maret 2024 - 22:53 WIB

Politisi PKS Minta Pemerintah Jaga Stabilitas Harga dan Pasokan Pangan Selama Ramadan

13 Maret 2024 - 17:34 WIB

Pendaftaran Calon Ketua PWI Bekasi Periode 2024-2027 Sudah Dibuka, Minimal Wartawan Madya

13 Maret 2024 - 14:11 WIB

Peduli Kemanusiaan SDIT Gameel Akhlaq Gelar Tarhib Ramadan dan Galang Donasi Palestina

10 Maret 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita Terbaru