fbpx

Fenomena Pelakor dan Kesetiaan Pasutri

Oleh: Kang Iman (Konsultan & Terapis Keluarga)

Pelakor alias Perebut Laki Orang saat ini sedang menjadi pembahasan viral di media sosial. Sebetulnya, ini fenomena lama. Akan tetapi jadi viral karena orang sudah mulai terang-terangan tentang hal tersebut, apalagi sampai ada pelakor yang berani mengunggahnya langsung ke media sosial.

Hal ini tidak bisa dimungkiri adalah permasalahan perselingkuhan yang dilakukan oleh suami atau pun istri.

Pelakor sendiri adalah akibat, bukan sebab. Untuk bisa mengatasi masalah pelakor ini, harus diselesaikan dari penyebabnya. Tidak akan pernah selesai masalahnya kalau hanya diselesaikan akibatnya saja.

Hai para suami, istrimu tidak minta Anda bawa oleh-oleh, emas dan permata juga uang, tapi yang dia minta Anda sebagai suami pulang membawa kesetiaan.

Hai para istri, suamimu tidak meminta apa darimu, tapi dia hanya minta pengakuan sebagai suami, jangan terlalu banyak menuntut suami, jalinlah komunikasi yang baik.

Hai para suami dan istri, ingatlah bahwa menikah itu adalah melaksanakan kewajiban kepada pasangan. Kewajiban suami adalah hak istri, kewajiban istri adalah hak suami. Insya Allah dengan terpenuhi hak-haknya, pernikahan menjadi harmoni, karena saling memberi bukan menuntut.

Perselingkuhan adalah sesuatu yang sangat menantang, ngeri-ngeri sedap rasanya, oleh karena itu berupayalah untuk setia sesuai janji saat prosesi pernikahan. Karena kesetiaanlah yang sesungguhnya menjadi tantangan.

Sekian

Kang Iman bisa ditemui di:

Klinik Aromata Smile House
jl. Suryalaya Barat II No. 10C Buah Batu Bandung
Info layanan hub. 0822 4066 6891 / 0822 1744 1162

Be the first to comment on "Fenomena Pelakor dan Kesetiaan Pasutri"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: