fbpx

Ali Zainal Dukung Asyik di Pilgub Jabar

BEKASIMEDIA.COM – Aktor Ali Zainal Abidin Shahab (39), atau akrab disapa Ali Zainal, memberikan dukungan penuh untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik).

Sebelumnya, Pemeran utama dalam film semi kolosal yang menggambarkan perjuangan pahlawan nasional dari kalangan pesantren KH Zainal Mustofa ini mengatakan, film perjuangan KH Zainal Mustofa yang dibintanginya itu telah tayang di biokop, tepat pada Jumat (02/03). Ia mengaku sangat bahagia lantaran sosok yang menjadi panutannya, Ahmad Syaikhu dalam waktu dekat akan melakukan nonton bareng (Nobar) film tersebut.

“Jadi, hari ini aku kayak dapat berkah lantaran diundang kemari oleh guru kita ustad Ahmad Syaikhu, dan beliau mengagendakan akan nonton bareng film yang saya perankan, ini saya senang banget. Saya yakin, masyarakat Tasik, produser akan senang sekali mendengarnya karena akhirnya mendapat dukungan sangat luar biasa dari guru kita Ustad Syaikhu,” kata Ali usai bertemu Syaikhu di Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik di Jalan Patriot, Bekasi Barat pada Jumat (02/03/2018) malam.

Ali Zainal melanjutkan, karena ia mendukung penuh Asyik, maka ia menceritakan juga bahwa sejak memimpin Kota Bekasi banyak kegiatan yang dilakukannya bersama Ahmad Syaikhu.

“Dari dulu sebenarnya waktu beliau mempimpin Kota Bekasi, aku sudah sangat mendukung. Banyak aktivitas aku yang barengan sama beliau terutama di kegiatan one day one juz, maulid dan kegiatan kegiatan di islamic center Kota Bekasi,” kata dia.

Ali mengungkapkan, dirinya sejak dulu senantiasa berharap sosok Ahmad Syaikhu tidak hanya menjabat sebagai wakil wali kota, ia ingin agar Syaikhu memiliki peran yang lebih besar, dan menjadi pemimpin di kancah yang lebih besar lagi. Ia berharap, pasangan Asyik ini diridhoi Allah SWT untuk memimpin Jawa Barat.

Ia berjanji akan menggalang dukungan para artis lainnya untuk pasangan Asyik. Karena ia merasa pasangan Asyik bisa menjadi contoh kepemimpinan yang baik untuk Jawa Barat.
(b)

Be the first to comment on "Ali Zainal Dukung Asyik di Pilgub Jabar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: