fbpx

Pasca Pendaftaran Pilwalkot, Pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Siap Terjun ke Masyarakat

BEKASIMEDIA.COM – Bakal Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto menegaskan bahwa dia dan pasangannya, Bakal Calon Wakil Walikota Bekasi, Adhy Firdaus, pasca pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi pada 10 Januari lalu, akan segera aktif membangun komunikasi dengan masyarakat. Menurut Nur, dengan berkomunikasi langsung, maka pihaknya bisa mendengarkan langsung harapan dan permintaan masyarakat kepada pemimpin daerah terpilih untuk 5 tahun kedepan.

“Pemilih akhirnya adalah masyarakat, bukan partai politik. Maka
Saya akan turun dan mendengarkan juga berkomunikasi dan akan bertanya apa maunya mereka dan me-manage kemampuan mereka,” Kata Nur pada Rabu (17/1/2018) kepada awak media.

Sementara itu, meskipun hanya diusung dua partai yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerakan Nasional Indonesia Raya (Gerindra) dengan dukungan 13 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, dirinya optimis bisa memenangkan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang. Oleh karena itu, pihaknya meyakini bahwa berkomunikasi dengan masyarakat adalah salah satu upaya menuju kemenangan di Pilkada.

Adapun rencana lainnya pasca pendaftaran ke KPUD, pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus akan merumuskan agenda politik bersama pengurus dua partai pengusung (PKS dan Gerindra) menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah. (*D)

Be the first to comment on "Pasca Pendaftaran Pilwalkot, Pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Siap Terjun ke Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: