Dirut RSUD Kota Bekasi Ingin Jadikan RSUD Tipe B Pendidikan

BEKASIMEDIA.COM – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Bekasi, dr. Kusnanto usai melakukan kegiatan lepas sambut dengan pimpinan lama pada Kamis (11/1/2018) mengatakan ada 2 tuntutan besar yang harus ia kerjakan sebagai langkah awal menahkodai RSUD kota Bekasi. Hal tersebut adalah memastikan pelayanan kesehatan bagi pasien serta warga masyarakat dan kesejahteraan bagi karyawan semakin baik.

“Resolusi di tahun 2018 ini adalah 2 tuntutan besar yang harus saya realisasikan yaitu pelayanan kesehatan di RSUD kota Bekasi yang semakin baik dan tuntutan kesejahteraan bagi karyawan, oleh karenanya kami juga akan berusaha menjadikan rumah sakit daerah ini kedepan menjadi rumah sakit rujukan bagi warga kota Bekasi,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Kamis (11/1/2018).

Lebih lanjut dr Kusnanto yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan kota Bekasi berencana akan menjadikan RSUD type B Pendidikan bekerjasama dengan berbagai universitas yang ada di DKI Jakarta seperti Universitas Trisakti, Yarsi dan lainnya untuk melakukan MoU terkait kerjasama KOAS-nya.

Nantinya, kata Kusnanto, RSUD kota Bekasi type B Pendidikan akan menampung mahasiswa kedokteran asal Jakarta melakukan kegiatan KOAS (dokter muda / mahasiswa kedokteran yang sudah menyelesaikan jenjang sarjana S1 (S.Ked) dan magang di RSUD untuk mendapatkan gelar dokter (dr), oleh karena itu komunikasi dan kerjasama tersebut saat ini sedang dibangun agar segera terwujud. (Dns)

Be the first to comment on "Dirut RSUD Kota Bekasi Ingin Jadikan RSUD Tipe B Pendidikan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*