fbpx

30 Tahun Hidup sendiri, Pria Asal Pondok Melati Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

BEKASIMEDIA.COM – Selasa (09/1/ 2018) sekitar Pukul 19.00 WIB, JMH (69) ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Jl Singgalang 3 blok B6 No 53 RT.06/14 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Awalnya, warga sekitar mencium bau tidak sedap/busuk sekitar 3 hari yang lalu, kemudian saksi 1, Budiyanto (70) karena curiga bau tidak sedap berasal dari kediaman JMH, mencoba naik pagar untuk untuk mengecek dan mengintip dari jendela menggunakan senter. Sekilas terlihat ada orang sedang tergeletak di lantai dalam dekat pintu Utama sudah membengkak dan Hitam.

Mengetahui hal tersebut saksi 1 memanggil saksi 2 Ricky R sebagai Ketua RT untuk melihat Korban kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polsek Pondok Gede.

Petugas Polsek Pondok Gede tiba pukul 19.30 WIB dan menghubungi unit Identifikasi Polrestro Bekasi Kota untuk kemudian mengevakuasi korban meninggal dunia. Sementra korban diduga meninggal karena sakit. Korban dibawa menggunakan Ambulance untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut keterangan warga sekitar, korban tinggal sendiri sejak 30 tahun lalu serta tidak pernah menikah. Korban tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar dan Warga terakhir kali melihat Korban pada Hari Rabu tanggal 03 Januari 2018 pada saat sedang memperbaiki mobilnya di garasi rumahnya. (*)

Be the first to comment on "30 Tahun Hidup sendiri, Pria Asal Pondok Melati Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: