fbpx

Azriel Raffyandra, Bocah 5 Tahun SSB Tunas Patriot Siap Hadapi Turnamen Pra Danone

BEKASIMEDIA.COM – Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Patriot U-11 kota Bekasi kini tengah memanaskan mesin timnya dalam rangka menghadapi Turnamen Sepak Bola pra Danone yang akan dihelat pada Februari 2018 mendatang di lapangan Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat.

Latihan tim SSB Tunas Patriot kota Bekasi U-11 yang digelar di lapangan Bridgestone, Bekasi Utara, Ahad (17/12/2017) ini bertujuan mematangkan tim agar lebih kompak dan menambah stamina juga agar siap menghadapi lawan mainnya nanti.

Seperti yang dipaparkan Ketua pelaksana ajang turnamen SSB Tunas Patriot U-11, Wiwid, kepada Bekasimedia.com bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi even tahunan turnamen pra Danone yang akan diadakan pada Februari 2018 mendatang.

kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pemain sepak bola tim nasional serta 32 peserta yang ikut dengan kisaran usia 9 hingga 11 tahun, acara ini digelar untuk mencari dan melatih bakat olahraga sepak bola di kota Bekasi.

Ada yang menarik dari latihan SSB kali ini yakni bergabungnya Azriel Raffyandra usia 5 tahun yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Azriel, bocah asal Indoporlen, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang ikut dalam latihan tersebut.

Seperti diketahui SSB Tunas Patriot berdiri sejak tahun 1998 di bawah kepemimpinan Maman Suryaman mantan pemain sepak bola nasional yang populer di era 80-an.

Lebih lanjut Wiwid berharap ingin membangun kembali kegemilangan dan prestasi anak didiknya serta mengulangi kejayaan persepakbolaan nasional yang pernah ditorehkan dalam sejarah. Ia juga ingin sepak bola di Kota Patriot semakin maju dan berdaya saing. (Dns)

Be the first to comment on "Azriel Raffyandra, Bocah 5 Tahun SSB Tunas Patriot Siap Hadapi Turnamen Pra Danone"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: