fbpx

Porpemda XIII Jawa Barat, Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kebugaran Jasmani ASN

BEKASIMEDIA.COM – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan membuka secara resmi gelaran even Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIII Jawa Barat Tahun 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, (27/11/2017).

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat konsen terhadap upaya memelihara dan meningkatkan derajat kebugaran jasmani di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat. Kegiatan Porpemda ini juga menjadi ajang silaturahmi lebih diutamakan di lingkungan ASN di kota dan Kabupaten seJawa Barat dapat terbina sehingga koordinasi pekerjaanpun akan lebih baik.

“Semoga dalam pelaksanaan Porpemda tahun 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung akan menjadi ajang prestasi serta silaturahmi bagi para Aparatur Sipil Negara di wilayah Jawa Barat.” Katanya.

Acara ditandai dengan penekanan tombol sirine dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat yang didampingi oleh Bupati Kabupaten Bandung, Dewan Pembina Korpri Jawa Barat dan Ketua Pelaksana.

Pada Porpemda XIII Jawa Barat kali ini, kota Bekasi berhasil meraih perolehan 4 medali emas dan 2 perunggu, di antaranya diraih dari cabang olahraga Tenis lapangan sebanyak 3 buah, cabang olahraga Golf 1 emas dan sisanya medali perunggu dari cabang olahraga Tenis meja dan Terompah panjang.

Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Tedi Hafni berharap tahun 2018, saat pelaksanaan Porpemda, prestasi yang diraih kontingen Kota Bekasi akan meningkat sehingga bisa masuk 3 besar.

“Selain itu Cabor (cabang olahraga) potensial lain diharapkan juga bisa memperoleh medali emas, antara lain terompah panjang, senam dan tenis meja. Oleh karena itu harus ditingkatkan pelatihan-pelatihan tiap cabor lebih intensif,” tukasnya. (Adv)

Be the first to comment on "Porpemda XIII Jawa Barat, Ajang Silaturahmi dan Tingkatkan Kebugaran Jasmani ASN"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: