fbpx

Ini Alasan Prabowo Memilih Sudrajat Sebagai Cagub

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memilih Mayjen (purn) Sudrajat sebagai Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung partainya. Prabowo beralasan dipilihnya Sudrajat setelah mendapat masukan dari berbagai pihak.

“Melalui konsultasi yang cukup padat, akhirnya kami dengan mantap mengajukan Mayjen purnawirawan Sudrajat sebagai cagub Jabar yang akan datang,” ujar Prabowo di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/17).

Prabowo juga melontarkan banyak pujian pada putra Jabar itu. Menurutnya track record Mayjen (purn) Sudrajat sangatlah bagus.

“Beliau salah satu kader terbaik, alumni akademi militer Magelang, salah satu perwira yang paling cerdas, beliau lulusan Harvard. Tidak banyak, saya dari dulu pengin ke Harvard, tapi jalan-jalan saja,” kata Prabowo.

Terkait cawagub yang akan mendampingi Sudrajat, Prabowo akan menyerahkan kepada koalisi PAN, Demokrat, dan PKS.

“Tentunya kita sekarang harus keliling. Kita harus melobi kawan-kawan kita dari PKS-PAN mungkin juga partai-partai lain, kita juga terbuka. Mungkin kalau ada partai lain yang sudah tobat bisa kita terima,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Prabowo Subianto juga mengundang sejumlah tokoh dan ulama Jabar ke Hambalang untuk bersilaturahmi, minta masukan-masukan untuk Pilkada Jabar, dan tentu juga mohon dukungan dan doa restu untuk Partai Gerindra di Jabar. (i)

Be the first to comment on "Ini Alasan Prabowo Memilih Sudrajat Sebagai Cagub"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: