fbpx

Konser Amal Cakra Khan pada Hari Guru Berlangsung Meriah

BEKASIMEDIA.COM – Konser Amal pada Sabtu, (25/11) yang berbarengan dengan GAMAIS FAIR 7 2017 SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq bertajuk ” My Teachers, My Hero” sukses digelar.

Acara yang diselenggarakan bersama Equs Management dan Ukhuwah Care dihadiri ribuan penonton yang membanjiri lapangan utama SDIT-SMPIT Gameel Akhlaq, apalagi konser tersebut menghadirkan bintang tamu Cakra Khan dan tim nasyid Hero.

Kegiatan konser tersebut diawali dengan pentas seni siswa-siswi SDIT Gameel Akhlaq, yang dikreasi dengan tema Kepalestinaan dan Tanda Cinta untuk Guru karena bertepatan dengan hari guru tanggal 25 November.

Dipandu oleh MC jebolan Stand Up Comedy Metro TV yaitu Tata Khan membuat suasana lebih meriah dan serba humor.

Penampilan tim Nasyid Hero bertemakan lagu-lagu kepalestinaan yang berhasil menggugah semangat penonton until lebih mencintai Palestina.

Sesi terakhir adalah penampilan Cakra Khan yang sanggup menghipnotis penonton, sehingga mereka berduyun-duyun maju ke depan ingin melihat langsung sosok Cakra Khan.

Ustadz Agung, selaku koordinator acara untuk para relawan mengaku bahwa acara tersebut sukses berkat dukungan para relawan sekota Bekasi. Selain itu kesuksesan acara tersebut juga karena dukungan para sponsor serta dimeriahkan oleh aneka bazar dan kuliner Bekasi.

Acara puncak dari konser tersebut adalah pembagian hadiah lomba GAMAIS FAIR 7 2017 tingkat TK dan SD. Dengan juara umum lomba tingkat TK adalah TK Attaqwa dan juara umum lomba tingkat SD yakni SDIT Al-Hambra.

Adapun donasi yang berhasil dikumpulkan sejumlah Rp. 140.940.900. ***

Be the first to comment on "Konser Amal Cakra Khan pada Hari Guru Berlangsung Meriah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: