Jumat, Mei 7, 2021
Beranda Suara Jakarta Masjid Al Azhar Jakapermai Sudah Dipenuhi Peserta Gerakan Subuh Berjamaah 1212

Masjid Al Azhar Jakapermai Sudah Dipenuhi Peserta Gerakan Subuh Berjamaah 1212

BEKASIMEDIA.COM – Masjid Al Azhar Jakapermai Kota Bekasi, Ahad (11/12/16) malam sudah dipenuhi umat Islam yang hadir untuk mengikuti Gerakan Subuh Berjamaah 1212. Kegiatan yang digagas GNPF MUI bersama komunitas-komunitas keislaman ini memang dimulai Ahad sore hingga Senin pagi.

Umat Islam yang memenuhi masjid datang dari berbagai penjuru, bukan hanya dari Kota Bekasi tetapi juga dari Kabupaten Bekasi dan daerah lainnya.

Sesi tausyiah jam 9 malam diisi oleh Ustadz Bernard Abdul Jabar. Dalam tausyiahnya, ulama Bekasi yang rutin mengisi kajian di Radio Dakta ini mengingatkan bahwa umat Islam bisa bersatu.

β€œItu saat 212, semua mazhab bisa kumpul di Monas. NU, Muhammadiyah, PERSIS. Pokoknya semuanya ada. Kita bisa bersatu, tak ada yang mempermasalahkan tatacara fiqih mana yang akan dipakai untuk pelaksanaan shalat jumat,” kata Ustadz Bernard.

Selain mengingatkan tentang pentingnya persatuan umat. Ustadz Bernard juga mengajak jamaah untuk terus mengawal kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Gatot Prasetyo dari Sinergi Komunitas Bekasi merasa bersyukur dengan membludaknya jamaah yang hadir. β€œIni belum subuh, Alhamdulillah masjid sudah penuh. Ayo hadir,” ajak Gatot. (eas)

The post Masjid Al Azhar Jakapermai Sudah Dipenuhi Peserta Gerakan Subuh Berjamaah 1212 appeared first on BEKASIMEDIA.COM.

Sumber Suara Jakarta

RELATED ARTICLES

Most Popular