Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda Suara Jakarta Aneh! Ahok Kalah Telak di Polling Partai Pendukungnya

Aneh! Ahok Kalah Telak di Polling Partai Pendukungnya

BEKASIMEDIA.COM – Mengejutkan! Anies Baswedan – Sandiaga Uno menang telak dalam polling twitter yang digelar oleh Partai baru yang ikut mendukung Basuki Tjahaja Purnama yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Masih relevan dengan Hari Anti Korupsi, siapa cagub-cawagub DKI yang paling bersih & anti korupsi menurut bro dan sis? #PSIantiKorupsi,” demikian pertanyaan yang dilontarkan partai pimpinan Grace Natalie ini melalui Akun twitter resminya, @psi_id, pada Jumat (9/12/16).

Awal Polling

Aneh! Ahok Kalah Telak di Polling Partai Pendukungnya BEKASIMEDIA.COM |

Awalnya, Ahok-Djarot melesat jauh dengan perolehan 87%, namun lambat laun perolehan pasangan yang sedang dirundung kasus penistaan agama ini terus turun hingga ketika polling ditutup pada Sabtu (10/12/16), hanya mendapatkan 25%, jauh dibawah Anies-Sandi yang mendapatkan 69%. Sementara itu Agus-Silvy hanya dipilih oleh 5% netizen.

Aneh! Ahok Kalah Telak di Polling Partai Pendukungnya BEKASIMEDIA.COM |
Di akun twitter @grace_nat, Ketua Umum PSI Grace Natalie belum memberikan tanggapan atas kekalahan telak calon gubernur yang didukungnya ini dalam polling yang diadakan pihaknya sendiri. (eas)

The post Aneh! Ahok Kalah Telak di Polling Partai Pendukungnya appeared first on BEKASIMEDIA.COM.

Sumber Suara Jakarta

RELATED ARTICLES

Most Popular