fbpx

Gema Keadilan Jabar Demo Mafia Penyerobot Tanah Negara

BEKASIMEDIA.COM – Ratusan masa Ormas Gema Keadilan Jawa Barat melakukan aksi demonstrasi di depan Pengadilan Negeri, Jalan RE Martadinata Bandung, Selasa (20/9/16).
Mereka menyatakan perlawanan terhadap mafia hukum penyerobot aset negara. Lahan yang dimaksud adalah lahan Dinas Peternakan Jawa Barat, di Jln Ir H Djuanda No 358.
“Lahan itu milik negara dengan bukti sertifikat yang legal dan kuat. Namun ternyata ada usaha-usaha dari pihak-pihak tertentu untuk mengambil alih dengan cara yang diduga melalui mafia hukum yang memanfaatkan instrument hukum secara tidak benar sehingga terus memaksakan proses yang salah,” ujar Ketua Gema Keadilan Jabar Didi Sukardi dalam rilisnya kepada wartawan.
“Mafia hukum yang berkolaborasi dengan mafia pertanahan dan cukong-cukong dibaliknya tidak boleh menang di negeri ini. Aset negara sejatinya adalah asset milik rakyat karena digunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Aset negara tidak boleh diserahkan kepada para mafia yang merusakan sistem hukum dan asset negara. Tiada kata lain untuk para mafia perusak negeri kecuali kata, lawan!” sambung Didi.
Gema Keadilan Jabar meminta pengadilan berpihak kepada kebenaran dan tidak memberi peluang para mafia pertanahan. Berikut ini pernyataan sikap Gema Keadilan Jawa Barat:

  1. Siap melawan mafia penyerobot asset negara sampai titik darah penghabisan.
  2. Menuntut pengadilan untuk menyelamatkan asset negara dari mafia penyerobot asset negara.
  3. Mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersama-sama membersihkan Jawa Barat yang kita cintai dari mafia penyerobot asset negara.

(*/eas)

Be the first to comment on "Gema Keadilan Jabar Demo Mafia Penyerobot Tanah Negara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*