fbpx

Setelah Lama Menanti, Warga Muarabungin Dibuatkan Jalan Oleh Kementerian KKP

BEKASIMEDIA.COM – Setelah penantian yang sangat panjang akhirnya pembangunan jalan di Kampung Nelayan Muarabungin Desa Pantaibakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan. Pembangunan jalan akan dilakukan oleh masyarakat setempat. Untuk pendanaan didapatkan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui program Sekaya Maritim.
“Alhamdulillah jalannya udah mau dibangun, sekarang lagi tahap pengukuran jalan. Pengukuran dimulai dari wilayah RT 01/01 hingga RT 02/01 Desa Pantaibakti Kecamatan Muaragembong. Ini yang ngukurpemborong pelaksana pembuat jalan,” ujar Ketua Forum Kelompok Usaha Bersama (KUB), Nasim.
Nasim mengatakan panjang jalan yang akan dibuat 1800 meter dengan Lebar 3 meter, adapun menurut pemborong proyek ini, sebagai bahan material jalan menggunakan faving block kelas 1.
“Jarak pelaksanaan dari pengukuran hingga pembuatan jalan nanti terhitung satu minggu, dengan menggunakan para pekerja warga sekitar Kampung Nelayan Muarabungin Desa Pantaibakti Kecamatan Muaragembong bekerjasama dengan pihak Karang taruna setempat,” ungkap Nasim yang juga menjabat sebagai Ketua Nelayan Kabupaten Bekasi. (NA)

Be the first to comment on "Setelah Lama Menanti, Warga Muarabungin Dibuatkan Jalan Oleh Kementerian KKP"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: