fbpx

Sa’duddin-Ahmad Dhani Deklarasi Kolaborasi Bangun Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Deklarasi koalisi pasangan Cabup-Cawabup Bekasi, Sa’duddin-Ahmad Dhani berlangsung di Home Hotel, Tambun pada Minggu (18/9). Dalam deklarasi tersebut keduanya sepakat dan sama-sama merasa terpanggil untuk membenahi keterpurukan di kabupaten Bekasi. Kedua pasangan ini menyatakan mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis (22/9) pukul 14.00 WIB.
Sebagai selebriti yang selalu ramai diberitakan dengan berbagai lika-liku permasalahan nyatanya tidak membuat Sa’duddin keberatan berdampingan dengan Ahmad Dhani. Karena kata mantan bupati Bekasi periode 2007 hingga 2012 ini, setelah mengenal lebih dekat, Ahmad Dhani nyatanya adalah sosok yang rendah hati dan mudah beradaptasi.
“Kenapa saya berpasangan dengan Ahmad Dhani? Saya tahu beliau orangnya cerdas, ia seorang musisi, dan banyak kelebihanya. adapun kekurangan, ya itulah manusia. Dengan kelebihan yang dia miliki saya yakin Insya Allah akan kita coba ajak membangun Bekasi dia menyatakan siap membangun Bekasi,” kata Sa’duddin kepada awak media.
Kalaupun ada isu, kata dia, ya memang itulah manusia. “Jangankan isu miring, Isu yang sesungguhnya ada bisa jadi tenggelam dan bisa jadi itu ada. Tapi say yakin dengan kemampuan dan kecerdasan beliau siapa pun orang mengenal dia karena keredasannya maka saya pun tidak ragu untuk berdampingan bersama kami membangun Bekasi yang begitu luas dan memiliki potensi yang kita inginkan. Kalau ada yang kurang, kita lengkapi bersama. Karena kita tahu sesungguhnya perjalanan membangun Bekasi ini butuh keseriusan dan kita lihat ada potensi yang dimiliki Ahmad Dhani untuk ikut membangun Bekasi.,” imbuhnya.
Sa’duddin hanya berharap doa karena kata dia, doa adalah kunci keberhasilan kita semua karena segala sesuatu tidak lepas dari doa.
Sementara Ahmad Dhani mengaku tidak akan menanggapi isu yang beredar tentang dirinya.
‘Saya tidak menanggapi isu ya, apalagi tadi katanya,” kata dia. Dhani pun mengaku tidak merasa gagal meskipun tidak jadi di DKI, karena beberapa waktu lalu, ia menyatakan kalau tidak di DKI ya di Bekasi dan saat ini terwujud.
“Kalau di DKI saya jawab DKI. Kan posisinya sekarang di Bekasi. Alhmdulillah saya merasa tidak gagal, mudah-mudahan Allah mengabulkan yang merasa gagal mungkin yang mengatakan kali ya yang merasa. Saya tidak berkata merasa gagall. Insya Allah saya justru melanjutkan pembangunan, hal-hal yang masih terbengkalai,” katanya lagi.
“Dan satu lagi, saya bukan preman.” Tukasnya.
Saat ditanya apakah ada permasaan ideologi, ayah dari Al, El dan Dul tersebut mengaku ia bisa dikatakan simpatisan Prabowo. Loyalis ketua umum partai Gerindra tersebut.
“PKS dan Gerindra adalah sama-sama partai oposisi. Jadi kalau bicara ideologi jelas faham kami berdua ini adalah partai posisi. itu barangkali yang menjadi elemen pertama sehingga Pak Saduddin rela melamar saya. Karena dianggap barangkali saya sekutu. Dan saya juga menerima lamaran Sa’duddin karena ini adalah perjuangan dari sekutu yang ingin membuat Indnesia lebih baik khususnya Bekasi.” Paparnya.
Ketika ditanya apakah nanti ia akan bermukim di Bekasi, Ahmad Dhani menyatakan akan pindah.
“Pasti saya akan pindah ke Bekasi, meskipun belum terpilih sah menjadi pimpinan di Bekasi saya sudah ada sebidang tanah untuk mendirikan bangunan untuk tempat tinggal saya.” Tandasnya.
Sa’duddin pun menanggapi pernyataan Ahmad Dhani terkait hal itu, ia menyatakan sepakat bahwasanya sekutu adalah sama tujuannya. “Saya melihat Mas Dhani ini punya orientasi yang sama, sama-sama membangun Bekasi. Karena dalam tujuan yang sama untuk membangun Bekasi maka bersama-sama melamar beliau.” Ujar Sa’duddin. (dns)

Be the first to comment on "Sa’duddin-Ahmad Dhani Deklarasi Kolaborasi Bangun Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: