fbpx

Asyik Nongkrong, Sekelompok Remaja Diserang, Satu Tewas

Bekasimedia- Nasib TS (15) sungguh malang, remaja asal Pasar Baru Jatiwarna RT 06/03 kelurahan Jatiwarna, kecamatan Pondok Melati berusia 15 tahun ini harus meregang nyawa setelah mendapat serangan dari sekelompok orang tak dikenal pada Kamis (15/9) pukul 21.00 WIB. Peristiwa penyerangan ini terjadi di Jl. Raya Hankam (depan SMA Sandikta), kelurahan Jatirahayu, kecamatan Pondok Melati, kota Bekasi.
Saksi, rekan korban bernama Robby (16) menuturkan saat ia, TS dan teman-teman seusianya sedang nongkrong Kamis malam itu tiba-tiba diteriaki oleh sekelompok orang tak dikenal sebanyak 7 orang. Hal ini pun dibenarkan oleh Kabag Humas Polresta Bekasi, Iptu Evi Fatna yang menerima laporan dari kepolisian setempat.
“Pada saat korban dengan teman-teman sedang nongkrong di TKP tiba-tiba lewat sekelompok orang yang tidak dikenal sebanyak 7 orang. Mereka mengendarai R2 melewati korban sambil meneriakkan kata “Woiii”, namun tidak mendapat tanggapan dari teman-teman korban. Orang-orang tersebut kembali lagi mendatangi korban dan langsung menyerang korban dengan menggunaakan senjata tajam,” papar Iptu Evi.
Menerima serangan yang tiba-tiba, rekan-rekan korban melarikan diri namun nahas, korban tertinggal sehingga menjadi sasaran pelaku.
“Penyerangan ini menyebabkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang sebelah kiri dan punggung sebelah kiri. Sementara itu, setelah menyerang, pelaku melarikan diri.” imbuhnya.
Korban kemudian dibawa ke RS Haji Jakarta Timur oleh teman-temannya sekitar pukul 21.40 WIB namun nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan.
Mendapat laporan ini, petugas langsung melakukan pengecekan ke TKP dan ke rumah sakit. Sementara kasus ini ditangani di Polsek Pondok Gede. (*)

Be the first to comment on "Asyik Nongkrong, Sekelompok Remaja Diserang, Satu Tewas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: