fbpx

7 Pengeroyok Tedy Dicomot Polisi

Bekasimedia – Kepolisian Resor (Polres) Bekasi Kota melalui Tim Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Pondokgede berhasil membekuk tujuh pelaku pengeroyokan terhadap Tedy Suliwandana (15), Jumat (16/9/16). Para pelaku dicomot ada yang di sekolah dan di rumah masing masing pelaku.
Kapolresta Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Umar Surya Fana mengatakan bahwa, inisial ketujuh pelaku pengeroyokan terhadap TS antara lain MV (15), AD (16), AE (16), MY (22), D (19), RH (19) dan IP (21). Saat ini, pihaknya masih memburu satu pelaku lainnya yang masih buron berinisial ES (16).
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku yang buron kami amankan,” ungkap Umar di Mapolresta Bekasi Kota pada Jumat (16/9/16) malam.
Umar mengatakan, pelaku yang membacok korban menggunakan clurit adalah MV dan RH. MV yang satu sekolah dengan korban membacok kepalanya, sedangkan RH membacok punggung korban. Menurutnya, korban meregang nyawa karena mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung. Tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Hankam (depan Warung Pancong) tepatnya di wilayah RT.06 RW.08 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Kamis (15/9/16) malam.
“Luka di kepala sangat dalam sampai tempurung kepala dan luka di punggungnya juga sama sampai ke organ dalam,” jelas Umar.
Umar mengatakan, saat ini penyidik masih mendalami kasus ini, sehingga motif asli para pelaku belum terungkap. Namun berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Umar, para pelaku membacok korban karena kesal soalnya diacuhkan setelah berteriak menegurnya. “Karena diacuhkan itu, pelaku kembali lagi dan menyerang korban menggunakan dua clurit,” kata Umar.
Umar menjelaskan, mereka ditangkap di tempat yang berbeda-beda setelah enam jam kasus itu dilaporkan. Ada yang ditangkap di rumahnya dan ada yang ditangkap di sekolah. Adapun kasus ini terungkap berdasarkan keterangan saksi di lapangan, bahwa salah satu pelaku merupakan teman sekolah Tedy.
“Awalnya kami mengamankan MV, rekan sekolah korban. Setelah itu kami kembangkan dan menangkap enam rekan lainya,” tutupnya.
Sekadar diinformasikan, sejauh ini penyidik masih mendalami terus kasus tersebut untuk mengungkap apakah aksi mereka tersebut karena kenakalan remaja yang berlebihan atau ulah kelompok geng motor yang brutal. (tnc/dns)

Be the first to comment on "7 Pengeroyok Tedy Dicomot Polisi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: