fbpx

Tanpa Mahar, Nasdem Dukung Neneng-Eka di Pilkada Bekasi 2017

Bekasimedia- Partai Nasdem secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2017, Neneng-Eka, Kamis (15/09), di Hotel Horison, Jababeka, Cikarang.
Deklarasi ini dihadiri 300 peserta yaitu para pengurus, kader dan simpatisan dari partai Nasdem dan Golkar sekabupaten Bekasi, dan tentunya pasangan Neneng – Eka yang akan mereka usung.
Dalam sambutan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Teten Kamaludin, meenyatakan dukungan kepada incumbent tanpa mahar.
“Dukungan Nasdem tanpa mahar sedikitpun dalam mengusung Neneng – Eka,” tandasnya.
Senada dengan Teten, ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa juga mengatakan, dukungan kepada calon pasangan dari Golkar tersebut tidak ada komitmen pragmatis.
“Dukungan yang diberikan Nasdem melalui mekanisme yang transparan dan bisa dipertanggung jawabkan, karena apa yang dilakukan partai akan berakibat kepada masyarakat. Apapun yang diputuskan oleh partai harus sesuai dengan apa yang dikehendaki masyarakat,” katanya.
Saan melanjutkan, keputusan dukungan yang diberikan partainya sudah melalui mekanisme survey oleh 10 lembaga independen.
“Kita juga mengukur tingkat kepuasan terhadap Bu Neneng, keinginan dari warga untuk naik kembali, semua diukur, baik kinerja, kepuasan dan harapan masyarakat bekasi,” tuturnya.
Nasdem, kata dia, mendukung seseorang tidak didasarkan pada hal pragmatis. “Kami ingin mendapatkan pemimpin yang baik dan bermanfaat bagi masyatakat. pungkasnya. (mk)

Be the first to comment on "Tanpa Mahar, Nasdem Dukung Neneng-Eka di Pilkada Bekasi 2017"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: