fbpx

Dapat Dukungan Nasdem, Neneng Berurai Air Mata di Podium

Bekasimedia- Calon Bupati Bekasi dari Golkar, Neneng, menangis ketika memberikan sambutan, sesaat setelah mendapatkan dukungan resmi dari Partai Nasdem, di Hotel Horison, Jababeka, Kamis (15/09).
Neneng, nampak terbata-bata dan berlinang airmata di atas podium hingga suaranya tak terdengar untuk beberapa saat sehingga para hadirin memberikan tepuk tangan.
“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas amanah ini, untuk menjaga Bekasi, kita ingin membangun Bekasi, saya tidak mungkin rela Bekasi dikembalikan kepada pemimpin yang lama yang saya sudah tahu gimana kinerjanya, saya tidak rela diserahkan kepada orang-orang itu,” katanya sambil menyeka airmata.
Neneng yang berciri khas kerudung kuning ini mengaku luar biasa terharu dengan Partai Nasdem ini, karena tidak meminta mahar sama sekali, “mereka lillahita’ala mau membantu kita,” pungkasnya di hadapan 300 peserta yang hadir baik dari kalangan Nasdem, Golkar maupun simpatisan dan beberapa orang dari PAN.
Ia mengklaim bahwa Kabupaten Bekasi sudah sangat baik dan pencalonannya kembali untuk periode 2017-2022 adalah dalam upaya untuk ‘ngejagain’ Bekasi. (mk)

Be the first to comment on "Dapat Dukungan Nasdem, Neneng Berurai Air Mata di Podium"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: