fbpx

Tersesat, Anak Autis ini Diantar Polsek Jatiasih Temui Keluarganya

Bekasimedia- Rabu (14/9) sore sekitar pukul 17.30, Kanit Binmas Polsek Jatiasih menemukan seorang anak berkebutuhan khusus (autis- red) yang tersasar di jalan dan bingung menemukan alamat rumah keluarganya. Anak ini pun diantar berkeliling sekitar daerah Jatikramat dan akhirnya tidak berapa lama ia berhasil dipertemukan dengan keluarganya.
“Anak ini nyasar, dan ia ternyata autis. Kemudian oleh Kanit Binmas Polsek Jatiasih, anak tersebut dibawa berkeliling sekitar daerah Jatikramat. Tidak lama berselang, Kanit Binmas menemukan keluarga korban yang beralamat di RT 02/02 kelurahan jatikramat,” papar Iptu Evi Fatna, Kabag Humas Polresta Bekasi.
Setelah dicek, ternyata di keluarga tersebut, anak ini tinggal dengan bibinya. Kata Lini, nama bibi anak tersebut, ibu sang anak sudah meninggal sementara ayahnya pergi tanpa ada kejelasan.
“di keluarga itu, ibu korban sudah meninggal dunia dan ayahnya pergi tanpa berita. Anak tersebut tinggal bersama bibinya yang bernama LIni. Kanit Binmas Iptu Saulina pun menyerahkan anak tersebut kepada keluarganya.” Tukasnya. (*)

Be the first to comment on "Tersesat, Anak Autis ini Diantar Polsek Jatiasih Temui Keluarganya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: