fbpx

Kompetisi Sepakbola Tingkat RW Libatkan Pelaku Usaha

Bekasimedia- Dalam rangka menjalin silaturahmi antar warga, kelurahan Jatimulya menghelat kompetisi sepakbola tingkat RW. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya, kali ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia 35 tahun.
Ketua panitia penyelenggara, Benny Sarifudin (42) mengatakan, kompetisi sepakbola ini diikuti oleh 11 RW sekelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu.
“Kami buat pertandingannya setengah kompetisi dan berakhir pada tanggal 3 November 2016,” kata Benny di lokasi turnamen, lapangan sepakbola Jatimulya, Minggu (11/09) sore.
Benny mengungkapkan, kompetisi ini terselenggara berkat kerjasama dengan Darmanto, agen salah satu perusahaan air mineral yang men-support semua termasuk hadiah.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepedulian agen Darmanto untuk olahraga. Kami dibantu bola, kaos panitia, perlengkapan wasit, piala tetap dan piala untuk juara satu sampai tiga,” terangnya.
Selain itu, untuk juara satu mendapat dua ekor kambing, juara dua mendapat satu ekor kambing dan juara tiga dapat uang pembinaan sebesar Rp. 700 ribu.
Masih di tempat sama, Darmanto (26) warga RT 03, RW 06, Kelurahan Jatimulya mengatakan, bahwa ikut berpartisipasi dalam kompetisi adalah ingin menjadikan sepakbola sebagai olahraga masyarakat yang sangat baik untuk kesehatan dan tidak mengeluarkan biaya cukup mahal. Selain itu, kata Darmanto, dari kompetisi ini bisa menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi satu sama lainnya.
“Kami kan punya usaha jadi agen Le Minerale dan bahkan tinggal di Kampung Jatimulya, jadi harus saling berbagi untuk berkontribusi buat kemajuan di wilayah. Dan akan tercipta juga adanya saling menguntungkan satu sama lainnya,” ungkap Darmanto seraya menjelasakan bahwa ia membuka agen lagi di Jalan HM Joyomartono, no 51 RT 03, RW 21, Kelurahan  Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.
Hal senada, Ketua RW 06, Sabana (56) menambahkan, kepedulian pelaku usaha memang sangat dibutuhkan untuk membantu program kerja baik tingkat RT, RW dan pemerintahan agar bisa terlealisasi khususnya dalam kegiatan sosial.
“Kepedulian agen Darmanto di lingkungan tentunya harus diikuti juga oleh pelaku-pelaku usaha lainnya,” pungkasnya. (dns)

Be the first to comment on "Kompetisi Sepakbola Tingkat RW Libatkan Pelaku Usaha"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: