fbpx

PKS Cibitung Mulai Gencar Sosialisaikan Saduddin

Bekasimedia – Sehari menjelang Hari Raya Idul Adha 1437 H, spanduk calon bupati Bekasi Periode 2017-2022 Saduddin memenuhi kecamatan Cibitung.
“Menyambut Idul Adha hari Senin besok, selain memotong hewan kurban, kami juga sudah menyebar spanduk di beberapa titik. Ini adalah langkah kami mensosialisasikan Doktor Saduddin sebagai calon bupati,” ujar Ketua DPC PKS Kecamatan Cibitung, Wardiana kepada bekasimedia.com, Ahad (11/9/16) pagi.
Wardiana melanjutkan, spanduk tersebut disebar di tujuh desa/kelurahan di Kecamatan Cibitung. Masing-masing pengurus ranting (kelurahan) memasang 6 spanduk. Kecuali Wanasari dan Wanajaya yang memasang lebih dari 6 spanduk karena wilayahnya lebih luas.
“Untuk spanduk ini. 7 spanduk kami cetak sendiri sedangkan 27 sisanya didapat dari Relawan Saduddin,” ujarnya.
Terkait pemotongan hewan kurban, Wardiana mengaku pihaknya telah menyiapkan 2 sapi dan 22 kambing untuk dipotong. “Alhamdulillah sejauh ini kami sudah ada 2 sapi. Untuk kambing ada 22 ekor. Itu data sementara. Nanti akan disebar di seluruh ranting. Semoga dengan kurban bersama masyarakat ini menambah keberkahan,” pangkasnya. (hs/eas)

Be the first to comment on "PKS Cibitung Mulai Gencar Sosialisaikan Saduddin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: