fbpx

Menaker Sumbang Sapi Kurban Limosin untuk Kota Bekasi

Bekasimedia- Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Republik Indonesia H.M. Hanif Dakhiri menyumbangkan hewan kurban berupa Sapi Limosin dengan bobot berat 470 kg. Hewan kurban ini diberikan langsung kepada pengurus DPC PKB Kota Bekasi.
Menurut ketua DPC PKB Kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri yang juga anggota legislatif DPRD kota Bekasi, perayaan Idulkurban kali ini agak berbeda dengan sebelumnya. Pembagian daging kurban selain dibagikan kepada santri dan fakir miskin juga dibagikan kepada para pekerja informal, seperti tukang ojek pangkalan, ojek online, pengemudi becak, hingga majelis taklim yang anggotanya para buruh cuci di perumahan calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI).
“Saya mewakili DPC PKB mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak- pihak yang telah bekerja keras atas terselenggaranya dengan baik mulai dari pengumpulan dan pemotongan hingga pembagian hewan kurban hari ini, terutama khususnya kepada Menteri Tenaga Kerja H.M. Hanif Dakhiri yang turut berpartisipasi di kota Bekasi,” ucapnya saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (12/9).
Penyembelihan hewan kurban dilakukan di lingkungan pondok pesantren Annur Bekasi Utara, dengan hewan kurban sebanyak 5 ekor. Terdiri dari 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing,
“Saya berharap kegiatan ini bisa menjalin komunikasi sosial masyarakat dan sekaligus membangun keseimbangan dan keadilan antara mereka para kaum aghniya dengan dhuafa dalam strata sosial masyarakat.” tukasnya. (dns)

Be the first to comment on "Menaker Sumbang Sapi Kurban Limosin untuk Kota Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: